Home Huawei Huawei Klaim Perusahaan (AS) Menggunakan Teknologi 5G nya

Huawei Klaim Perusahaan (AS) Menggunakan Teknologi 5G nya

0
30
Huawei menganggap Perusahaan AS memakai teknologi 5g miliknya
Huawei menganggap Perusahaan AS memakai teknologi 5g miliknya

Dalam perang dagang AS-Tiongkok, Huawei adalah perusahaan yang paling berpengaruh. Kedua negara berusaha untuk membuat kesepakatan, Direktur Keamanan Huawei baru-baru ini mengatakan bahwa Amerika Serikat perlu berbicara dengan Huawei tentang kesepakatan perdagangan China.

Sementara itu, Zhengfei Ren, CEO dan pendiri Huawei telah membuat penawaran untuk memberikan solusi bagi administrasi Trump untuk menyelesaikan masalah antara Washington dan Huawei.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, dia mengatakan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan lisensi teknologi 5G untuk perusahaan AS. Ini akan membantu AS mempercepat dalam lomba 5G.

Huawei Menganggap Perusahaan Asal AS Menggunakan Teknologi 5G nya
Ren Zhengfei, Huawei Pendiri dan CEO

Ren berkata: “Huawei siap untuk membagikan teknologi dan teknik 5G kami dengan perusahaan AS, sehingga mereka dapat membangun industri 5G mereka sendiri. Itu akan menciptakan situasi yang seimbang antara Cina, AS, dan Eropa. ”

Dia juga menambahkan bahwa perusahaan-perusahaan AS akan diizinkan untuk mengubah kode perangkat lunak yang digunakan untuk menjalankan perangkat Huawei 5G apa pun.atau bahkan mengubahnya dan menggunakannya khusus untuk mereka yang mereka inginkan. Dengan perjanjian semacam itu, pemegang lisensi AS akan dapat menjual perangkat 5G mereka berdasarkan kekayaan intelektual Huawei di mana pun di dunia, kecuali di China.

atau bahkan mengubahnya dan menggunakannya khusus untuk mereka yang mereka inginkan. Dengan perjanjian semacam itu, pemegang lisensi AS akan dapat menjual perangkat 5G mereka berdasarkan kekayaan intelektual Huawei di mana pun di dunia, kecuali di China.

Pasar 5G saat ini didominasi oleh empat perusahaan – Huawei, ZTE dari Cina, Ericsson dari Swedia dan Nokia dari Finlandia. Penggunaan peralatan Huawei saat ini dilarang dari jaringan AS karena kekhawatiran bahwa itu dapat digunakan oleh pemerintah Cina sebagai metode untuk memata-matai atau mengganggu sistem telekomunikasi.